Saturday, May 11, 2013

#LookAtS4

Hy All S4US in the world ? How are you ? Hope all of you are fine like me ^o^ 

I want to share some pict about S4 and make hashtag #LookAtS4 ^o^ 

It means -> U must look at the picture clearly  and get your opinion ^o^ Which one do you like ^o^

For Me, I love all this photo, because I am S4US ^o^ 

Check this out guys ^o^ 

 Di Foto ini aku suka sama keduanya, ^o^ Saat mereka foto bareng sama orang lain pun mereka tetap terlihat bersinar layaknya SUPERSTAR , paling suka deh sama foto mas Alif yang belum diwarnain rambutnya, terlihat lebih natural banget (menurutku) yang pas sesi foto majalah GADIS tetep Oke mas ^o^ 
Kalo Bang Jeje aku suka keduanya, karena senyum mu gak lepas dari wajahmu bang ^o^ 
Bang Firly pas yang pake kacamata hitam lebih terlihat kece menurutku ^o^ Kakak Arthur, aku kurang suka sama rambut belah tengah nya kakak, aku lebih suka rambut kakak yang sebelumnya ^o^ Tapi mau digimanain rambut kakak juga tetep aja kak, DAEBAK ^o^
Just #LookAtS4 ^o^ 

Di antara dua foto ini , aku paling suka sama foto kalian yang pake jas ^o^ Kelihatan KEREN dan RAPI banget ^o^ , Kalo foto yang sebelumnya menurutku kalian semua IMUT ^o^ Hwaaa, bikin teriak teriak sendiri nih, hehe ^o^ Untung pas nulis ini lagi gak ada orang, hehe
Just #LookAtS4 ^o^
 Bang Jeje, aku suka foto nya di keduanya, kalo Mas Alif, aku lebih suka warna merah rambutnya, kesannya BERANI ^o^ apalagi mas Alif adalah anggota termuda, jadi semangat untuk beraninya pasti lebih besar kan ya ^o^ Kalo Kakak Arthur, aku suka banget yang atas, karena ada senyum tipis yang tersungging dari wajah kakak ^o^ Bikin mau senyum deh, aihh, Kalo Bang Firly, Aku suka gambar yang bawah, karena menurutku, ekspresi kakak disitu menunjukkan kakak yang COOL ^o^
Just #LookAtS4
 Saat kalian menerima Hadiah dari Fans, apa ya yang kalian lakukan terhadap hadiah-hadiah yang pastinya  banyak itu, hmm, Saat kalian berpose bersama hadiah-hadiah itu, kalian benar-benar menunjukkan kalo kalian adalah idola yang Ramah menurutku ^o^ Tetaplah seperti itu ^o^
Just #LookAtS4

 Kompak nya sejoli ini, hehe, kalian pakai kacamata tetep KECE, bahkan tambah kece, Aku lebih suka pas pake kacamata yang bukan hitam ^o^ Mata kalian tetap terlihat ^o^ Kalo lihat fotonya kan berasa kita lagi lihat-lihatan ya ^o^ hehe, Ngimpi euy, Pose kak Arthur tetap COOL dan Bang Jeje stay SMILING ^o^ Love it!
Just #LookAtS4
 Kalo ini, Aku suka keduanya ^o^ Kalian itu DAEBAK, selalu memberikan penampilan terbaik, Tetap lah berlatih untuk terus memberikann penampilan terbaik, Bukan semata-mata untuk kami, S4US, tapi lakukanlah untuk kalian sendiri, karena kami, S4US akan selalu mendukung kalian ^o^ FIGHTING ^o^
Just #LookAtS4 ^o^

Before, After, Cartoon Version, Siluet S4 and T-Shirt S4dStory ^o^ 
I love all photos ^o^ 
Just #LookAtS4

I share this photo just want to share our support to S4 ^o^
Just #LookAtS4 Please ^o^


By : @Card_To_S4

No comments:

Post a Comment